Persyaratan Pengguna

Persyaratan Penggunaan Blog Teman Kencan Online :

  • Teman Kencan Online adalah blog pertemanan yang dibuat secara formal dan berisikan data-data yang benar, baik dan bisa dipertanggung jawabkan, sehingga pemanfaatan serta penggunaan semua informasi yang ada di blog ini adalah untuk dipergunakan sebaik-baiknya dan dengan tujuan yang positif serta menambah nilai kebaikan buat admin dan semua penggunanya.
  • Segala informasi yang anda berikan untuk memulai berkomunikasi atau terhubung dengan admin adalah benar, valid serta bisa dipertanggung jawabkan secara pribadi, karena semua informasi yang bias, tidak benar apalagi bohong, admin tidak akan menindak lanjuti.
  • Semua pengguna blog Teman Kencan Online perlu bersikap sopan, beretika dan memegang teguh azas persahabatan atau pertemanan yaang didasarkan atas tanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang positif , sehat dan tidak seronok.
  • Pengguna wajib berusia di atas 18+, serta bisa mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang menyebabkan anda terhubung dengan admin adalah bukan karena paksaan, dengan kata lain anda bergabung bersama blog Teman Kencan Online adalah inisiatif pribadi, sehingga apabila timbul permasalahan di kemudian hari dengan diri anda[pengguna], itu semua diluar tanggung jawab admin.

Demikianlah syarat dan ketentuan penggunaan blog Teman Kencan Online yang wajib anda perhatikan dan patuhi, sebagai bahan pertimbangan agar blog ini menjadi sesuatu yang bisa membawa manfaat serta bisa dipertanggung jawabkan segala informasi maupun kegunaan nya bagi semua orang.

Hormat Admin :
0 Komentar untuk "Persyaratan Pengguna"

Back To Top